|

DPP PI Gelar Dialog Interaktif Vaksinasi Covid-19

Ketua DPP PI Sumut, Ade Sandrawati Purba SH MH, saat hadir dalam dialog interaktif nasional seputar vaksinasi Covid-19 di Le Polonia Hotel, kawasan Jalan Sudirman Medan, Kamis (18/03/2021). Foto Hendra

Medan- Pihak Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pergerakan Indonesia (PI) menginisiasi Dialog Interaktif Nasional Program Vaksinasi Covid-19 di Le Polonia Hotel, kawasan Jalan Sudirman Medan, Kamis (18/03/2021).

Menurut Ketua DPP PI Sumut, Ade Sandrawati Purba SH MH, dialog interaktif ini merupakan salah satu wujud peran serta dalam membantu pemerintah menyosialisasikan pentingnya vaksin dalam memerangi virus corona. 

Dikemukakannya, program tersebut merupakan tindak lanjut instruksi Presiden Jokowi kepada pihak Mabes Polri.

"Pihak DPP PI Sumatera Utara merealisasikannya melalui dialog interaktif nasional ini dengan menghadirkan sejumlah nara sumber yang berkualitas," papar Ade. 

Ia juga memuji langkah aparat kepolisian di bawah pimpinan Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang gencar menyosialisasikan, bahkan turun langsung melaksanakan vaksinasi Covid-19. 

Pihaknya sangat berharap, organisasi yang hadir bisa menjadi motor penggerak dalam memberikan informasi yang benar seputar kegunaan vaksin di kalangan masyarakat. 

"Melalui kegiatan ini, diharapkan berita hoaks bisa diminimalisir," tukasnya, lantas mengimbau segenap elemen masyarakat untuk menjadi sumber informasi yang benar tentang program vaksinasi Covid-19.

Tampak hadir pada kesempatan itu, diantaranya perwakilan Mabes Polri, kader FKPPI, unsur partai, sejumlah jurnalis yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumut, LSM Forum Masyarakat Pemantau Negara (Formapera) dan lainnya. Hendra 

Komentar

Berita Terkini