|

Kejari Dairi-Papak Bharat SIAPP BERAKSI

Kajari Dairi-Pakpak Bharat, Syahrul Juaksha Subuki SH MH, bersama sejumlah staf, saat peluncuran Program SIAPP BERAKSI di halaman Kantor Kejari Dairi, Kamis (18/03/2021). Foto Han

Sidikalang- Pihak Kejari Dairi-Pakpak Bharat meluncurkan program kerja SIAPP BERAKSI untuk meningkatkan pelayanan masyarakat, khususnya pelayanan penegakan hukum di bawah kepemimpinan Syahrul Juaksha Subuki SH MH, Kamis (18/03/2021).

"SIAPP BERAKSI merupakan singkatan dari Selasa Informasi Penanganan Perkara-Beranda Adyakhsa Dairi," tutur Juaksha Subuki kepada wartawan di halaman Kantor Kejari Dairi di Sidikalang.

Dalam program tersebut, lanjutnya, pada setiap hari Selasa, sekira pukul 08.00 WIB-10.00 WIB dilakukan tatap muka dengan masyarakat, termasuk pers, di ruang tamu Kantor Kejari Dairi, untuk menjelaskan seputar penanganan perkara yang sedang dilaksanakan dalam wilayah hukum Kejari Dairi.  

"Meski selama ini sudah ada media sosial Kejari Dairi, seperti Facebook, instagram, You Tube dan Twitter, namun kita tetap berupaya memberikan informasi secara rutin kepada masyarakat melalui program SIAPP BERAKSI ini," sebutnya.

Tampak hadir pada kesempatan itu, Sekretaris Dinas Kominfo Dairi, Lewi Jaya Keliat SH dan Sekdis Kominfo Pakpak Bharat, Drs Dirjon Hutasoit. Han

Komentar

Berita Terkini