|

Dzikir dan Doa Bersama di Masjid Agung Kisaran

Sejumlah anggota Forkopimda Asahan menghadiri kegiatan dzikir dan doa bersama memperingati hari jadi ke-75 Kabupaten Asahan di Masjid Agung H Ahmad Bakrie Kisaran, Selasa (16/03/2021). Foto Ist

Kisaran- Pihak Pemkab Asahan menggelar dzikir dan doa bersama di Masjid Agung H Ahmad Bakrie Kisaran dalam memperingati hari jadi ke-75 Kabupaten Asahan, Selasa (16/03/2021).

"Pelaksanaan dzikir dan doa bersama ini merupakan salah satu aplikasi dari visi dan misi Pemkab Asahan yaitu mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter," papar Bupati Asahan, H Surya BSc, dalam sambutannya.

Selain itu, lanjutnya, pelaksanaan dzikir sebagai pengingat diri sekaligus mengajak masyarakat untuk melakukan muhasabah (introspeksi diri, red) sejauh mana kualitas amal ibadah selama ini serta sebesar apa upaya yang telah dilakukan dalam memperbaiki diri dan meningkatkan rasa ketaqwaan.

"Mari lah kita semua baik diri dan keluarga untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik lagi," imbaunya.

Sementara, Ustad H Ahmad Bin Yasir dalam tausiyahnya mengajak seluruh jamaah memperbaiki diri agar bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Ia juga mengimbau seluruh jamaah agar bisa menebarkan kebaikan bagi seluruh umat manusia.

"Islam adalah agama yang mengajarkan kebaikan dan kedamaian untuk seluruh umat manusia," sebutnya. DP


Komentar

Berita Terkini