|

Di Binjai, TNI-Polri Latihan Menembak

Polres Binjai dan Kodim 0203/Lkt melakkan latihan menembak bersama di Lapangan Bhayangkara Mapolres Jalan Hasanuddin No 1 Binjai, Jumat (05/03/2021). Foto Ian

Binjai- Guna mewujudkan sinergitas institusi TNI-Polri, pihak Polres Binjai dan Kodim 0203/Lkt melakukan latihan menembak bersama di Lapangan Sepak Bola Bhayangkara Mapolres kawasan Jalan Hasanuddin No 1 Binjai, Jumat (05/03/2021).

Berdasarkan pengamatan, kegiatan diawali dengan apel olahraga yang dipimpin Waka Polres Binjai, Kompol Drs Natanael Panjaitan. Tidak hanya menembak, kedua institusi juga melakukan pertandingan sepak bola dan bola voli.

Menurutnya, kebersamaan TNI-Polri harus dibangun, meski baru pertama kali dilaksanakan di masa pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini untuk mempererat kekeluargaan, kebersamaan dan kekompakan TNI dan Polri, sehingga terwujud sinergitas dalam menciptakan situasi kamtibmas di Kota Binjai agar tetap aman dan kondusif," sebutnya.

Tampak hadir pada kesempatan itu, Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, Dandim 0203/Lkt, Letkol (Inf) Wahyu Joko Saputro, Danyon Arhanud, Mayor (Arh) Rendra F Suparman, Danyon Brimob diwakili Danki-4, AKP Sardi SH, Dansub Den PM, Kapten (CPM) Agus Setiawan serta seluruh Kasat, Kabag dan Kapolsek di wilayah hukum Polres Binjai. Ian

Komentar

Berita Terkini