|

Bupati Surya Gowes ke Bedeng

Rombongan Bupati Asahan, H Surya BSc bersama sejumlah komunitas sepeda di Kisaran melakukan gowes bareng sejauh 16 kilometer ke obyek wisata Bedeng, Kamis (11/03/2021). Foto Ist

Kisaran- Momen hari libur keagamaan peringatan Isra' Mikraj pada Kamis (11/03/2021) dimanfaatkan Bupati Asahan, H Surya BSc, bersama rombongan dan komunitas sepeda untuk melakukan gowes bareng sejauh 16 Kilometer (16 K) ke obyek wisata Bedeng.

Berdasarkan pengamatan, mengambil lokasi start di base camp PLTA Asahan III di Desa Meranti Kabupaten Tobasa, rombongan menyusuri jalan menuju obyek wisata di aliran Sungai Asahan tersebut. Setelah beristirahat sejenak, rombongan mengakhiri perjalanan di Desa Aek Songsongan untuk bersantap siang di kolam ikan Mutiara Indah.

"Olahraga bersepeda sangat baik untuk kesehatan, terutama di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang," ungkapnya saat beristirahat di obyek wisata Bedeng.

Selain berolahraga, kata Bupati Surya, para pesepeda bisa menikmati keindahan alam, termasuk obyek wisata yang ada. Bahkan, pihaknya berencana mengagendakan secara rutin kegiatan bersepeda seperti ini.

"Meski gowes, tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19 untuk mencegah penyebaran virus ini," imbaunya. DP

Komentar

Berita Terkini