|

Bupati Pakpak Bharat Keliling STTU Julu

Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor memeriksa tensi darah saat berkunjung ke wilayah Kecamatan STU Julu, Senin (08/03/2021). Foto Han

Salak- Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor bersama Sekdakab, Sahat Banurea SSos MSi, berkeliling di Kecamatan Sitellu Tali Urang (STU) Julu, Senin (08/03/2021). Pusat layanan masyarakat di kecamatan ini disambangi, diantaranya Kantor Camat, Puskemas Singgabur, Kantor Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian serta beberapa sekolah.

Di Kator Camat STU Julu, Franc Bernhard mengingatkan perlunya peningkatan displin dan kualitas pelayanan bagi masyarakat. Tampak, Camat STU Julu, Ucok Benget mendengarkan arahan yang disampaikan Bupati Pakpak Bharat.

 Bupati Franc juga menyempatkan diri berbincang dengan petani cabai merah setempat, Jumadi Berutu. Ia sempat membahas seputar pertanaman cabai merah dan prospeknya di masa mendatang.

"Jangan ragu-ragu untuk bertanya kepada kami bila menemukan kendala di lapangan," imbaunya.

Warga Desa Ulu Merah lainnya, Tamen Berutu, juga menyampaikan harapan seputar akses jalan penghubung Pakpak Bharat-Humbang Hasundutan melalui Delleng Simpon segera dituntaskan.

"Sudah sukup lama jalan yang sangat kami idam-idamkan ini terkendala pembangunannya. Kiranya di era Pak Tumanggor ini jalan segera terbangun,' sebutnya.

Berdasarkan pengamatan, Franc dan rombongan berkesempatan mengunjungi Puskemas Singgabur dan SMPN 1 STU Julu. Han


Komentar

Berita Terkini