|

Amir Hamzah Tinjau Vaksinasi Pelayanan Publik

Wakil Wali Kota Binjai, H Amir Hamzah MAP, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Tahap II di Jalan Ikan Hiu No 50 Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Kamis (04/03/2021). Foto Ist

Binjai- Wakil Walikota Binjai, Drs Amir Hamzah MAP meninjau langsung vaksinasi tahap II untuk pelayanan publik di Jalan Ikan Hiu No 50 Kelurahan Timbang Langkat Kecamatan Binjai Timur, Kamis (04/03/2021). 

Berdasarkan pengamatan, vaksinasi diberikan kepada para OPD, SKPD, Camat, dan anggota DPRD, perwakilan BPJS Kesehatan dan perwakilan Kejari. Dalam kunjungan tersebut, Amir Hamzah menyatakan, sasaran vaksinasi hari ini untuk pelayanan publik. Hal ini mengingat, petugas pelayanan publik memiliki interaksi dan mobilitas yang tinggi. 

"Alhamdulillah berjalan dengan baik, semua pelayanan publik menyambut baik dan mendukung penuh program ini, terutama untuk pelayanan publik yang  umum karena mereka sering berinteraksi dengan siapapun dan memiliki mobilitas yang tinggi," sebutnya. 

Ia mengemukakan, vaksinasi Covid-19, 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak) dan  3T (Testing, Tracing, dan Treatment) merupakan satu rangkaian utuh yang tidak terpisahkan.

"Setelah vaksin kita tidak boleh kendor melaksanakan protokol kesehatan,” tegasnya. Ian

Komentar

Berita Terkini