|

Polsek Sipispis Patroli Protokol Kesehatan

Sejumlah personil Polsek Sipispis melakukan patroli ke sejumlah lokasi keramaian di Desa Sipispis dan sekitarnya dalam upaya mengimbau masyarakat mematuhi protokol kesehatan, Selasa (02/02/2021) malam. Foto Ist 

Tebingtinggi- Pihak Polsek Sipispis Resort Tebingtinggi gencar melaksanakan patroli untuk mengimbau warga mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso SIK melalui Kasubag Humas, AKP Josua Nainggolan, menyatakan, kegiatan patroli tersebut diawali dengan apel yang dipimpin langsung Kapolsek Sipispis, AKP Saefullah SSos pada Selasa (02/02/2021) sekira pukul 21.30 WIB.

"Patroli menggunakan kendaraan dinas roda empat bermuatan Aiptu Febri Tumanggor, Aipda Dedy S Saragih, Briptu Akim Silaen dan seorang Babinsa/Koramil 15, Sertu Edy ke lokasi keramaian di Desa Sipispis dan sekitarnya," papar AKP Josua Nainggolan, di Media Center Polres Tebingtinggi, Rabu (03/02/2021).

Ia mengemukakan, selain mengimbau warga mematuhi protokol kesehatan, patroli juga dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman skaligus mengantisipasi terjadinya tindak kriminal. Zul  

Komentar

Berita Terkini