|

Pedagang Pasar Bengkel Dapat Masker Gratis

Seorang anggota Polwan di jajaran Polres Sergai memakaikan masker kepada seorang pedagang Pasar Bengkel dalam Ops Yustisi pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Selasa (16/02/2021). Foto Ist

Perbaungan- Para personil Polres Serdangbedagai (Sergai) membagikan sebanyak 300 masker secara gratis kepada para pedagang di pasar tradisonal Pasar Bengkel Kecamatan Perbaungan, Selasa (16/02/2021). 

Menurut Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, pembagian masker tersebut merupakan bagian dari Operasi Yustisi dalam upaya memastikan masyarakat mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

"Kita mengimbau pengunjung pasar dan para pedagang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat," paparnya di Sei Rampah. 

Sementara, Kasubbag Bin Ops Polres Sergai, AKP Suwarno, yang memimpin Ops Yustisi di Pasar Bengkel, menjelaskan, sebanyak 20 personil Polres Sergai dibantu 10 anggota Satpol PP, enam personil Dishub dan lima petugas dari Dinas Kesehatan setempat menyusuri pasar tradisional sembari mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama beraktivitas di luar rumah.

"Kita juga menyosialisasikan Pemberlakukan Pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro kepada para pengunjung dan pedagang Pasar Bengkel," sebutnya. Ali


Komentar

Berita Terkini