|

Masker Gratis di Pajak Tavip Binjai

Kabag Ops Polres Binjai, AKP Herman Limbong SIK membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung di PasarTavip Binjai, Kamis (18/02/2021). Foto Ist

Binjai- Kabag Ops Polres Binjai, Kompol Herman Limbong SIK bersama puluhan personil kepolisian membagikan masker secara gratis kepada para pedagang dan pengunjung Pajak Tavip di kawasan Jalan Wahid Hasyim Binjai, Kamis (18/02/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

"Kami tetap mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat beraktivitas di luar rumah," paparnya di sela kegiatan.

Ia mengemukakan, masker merupakan upaya preventif diri sendiri untuk mencegah penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat. Untuk itu, pihaknya mengharapkan agar masyarakat tidak lupa menggunakan masker saat melakukan kegiatan di luar rumah. Selain itu, AKP Herman Limbong mengingatkan masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat, dengan mengonsumsi makanan bergizi dan bervitamin serta melakukan kegiatan olaharga, sehingga tubuh tetap bugar.

Tampak hadir pada kesempatan itu, Kasat Binmas, AKP Eva Sinuhaji, Kasat Sabhara, AKP E Sitepu, KBO Binmas, Iptu Mawardi, KBO Lantas, Iptu Kusuma, Kanit Laka, Ipda A Sani dan Kanit Dikyasa, Ipda K Sinuraya. Ian


Komentar

Berita Terkini