|

Kepala RS Bangkatan Binjai Meninggal Akibat Covid

dr Parlindungan Nasution. Foto Ist

Binjai- Kepala Rumah Sakit Bangkatan Binjai yang berada di bawah naungan PTPN II, dr Parlindungan Nasution, meninggal pada Kamis (18/02/2021) sekira pukul 08.11 WIB.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, dokter umum berusia 47 tahun itu masuk ke RS GL Tobing Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang pada Rabu (17/02/2021) sekira pukul 19.00 WIB.

“Dokter Parlindungan diantar ke Rumah sakit GL Tobing dengan menggunakan ambulan Rumah Sakit Bangkatan Binjai Rabu malam sekitar jam 7,” papar sumber di RS GL Tobing Tanjungmorawa, Kamis (18/02/2021) pagi. 

Dikabarkan, bapak dari tiga anak dari hasil pernikahannya dengan Gina ini sempat menolak saat hendak dirawat di ruang ICU. Padahal, menurut keterangannya, sudah beberapa hari mengalami demam tinggi.

“Saat ini, sedang dilakukan proses fardhu kifayah. Setelah disholatkan, jenazah akan langsung dikebumikan di pemakaman Covid-19 di kawasan Simalingkar B dengan protokol kesehatan yang ketat,” sebutnya.

Kabar meninggalnya dr Parlindungan Nasution itu dibenarkan Kasubbag Humas PTPN II, Sutan Panjaitan.

“Benar Kepala Rumahh Sakit Bangkatan Binjai meninggal dunia tadi pagi. Tapi belum bisa dipastikan apakah karena Covid-19 atau tidak,” tuturnya melalui telepon selulernya.

Berdasarkan pengamatan di rumah duka, kawasan Komplek Vila Gading Mas, Mariendal,  pada pagi sekira pukul 09.00 WIB, belum terlihat pelayat yang berdatangan. Ian

 

Komentar

Berita Terkini