|

Jalan Cokroaminoto Kisaran Disemprot Disinfektan

Seorang petugas Dishub Asahan menyemprotkan cairan disinfektan ke salah satu kendaraan yang melintas di ruas Jalan HOS Cokroaminoto Kisaran, Rabu (10/02/2021). Foto DP

Kisaran- Pemkab Asahan melalui Dinas Perhubungan (Dishub) melakukan penyemprotan cairan disinfektan kepada kendaraan yang melintas di ruas Jalan HOS Cokroaminoto Kisaran, Rabu (10/02/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Kepala Bidang Perhubungan Darat Dishub Asahan, Indra Syafrie Rambe, menjelaskan, aksi penyemprotan disinfektan disertai pembagian masker kepada para pengguna jalan itu untuk meminimalisir penyebaran pandemi Covid-19. 

"Ini salah satu upaya kita mencegah penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat," tukasnya di sela kegiatan.

Indra mengklaim, pihak Dishub Asahan berupaya meningkatkan kewaspadaan terhadap seluruh kendaraan yang masuk kota, melalui pemantauan serta mengambil langkah nyata seperti yang dilakukan saat ini. 

"Selain menyemprotkan desinfektan kepada kendaraan di inti Kota Kisaran, penyemprotan juga dilakukan di jalan lintas sumatera, tepatnya depan Taman Makam Pahlawan Kisaran bagi kendaraan umum yang melintas," sebutnya. DP


Komentar

Berita Terkini