|

Gedung Qur'an Center H Juliadi segera Dibangun

Acara tepung-tawar Wakil Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP dan istri di Rumah Dinas Wali Kota kawasan Jalan Veteran Binjai, Jumat (26/02/2021) petang. Foto Ist

Binjai- Wakil Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP memiliki cara tersendiri untuk mengenang pasangannya dalam pilkada lalu, Drs H Juliadi SPd MM, sekaligus mewujudkan janji kampanye kepada warga. Tak tanggung, Gedung Qur'an Center H Juliadi segera dibangun. 

 "Sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi, saya sudah sepakat dengan pihak keluarga Almarhum Bapak Juliadi, saya akan menepati salah satu janji kami kepada masyarakat yaitu dengan mendirikan gedung Qur'an Center di salah satu lokasi, dan gedung itu akan diberi nama gedung Qur'an Center H Juliadi SPd MM," sebut Amir Hamzah dalam acara tepung-tawar di Rumah Dinas Wali Kota Binjai, kawasan Jalan Veteran Binjai, Jumat (26/02/2021) petang. 

Ia mengaku bangga sempat bekerja sama dengan almarhum H Juliadi selama enam bulan. Bahkan, Amir Hamzah mengklaim, tidak akan pernah melupakan sosok luar biasa seperti almarhum. 

"Banyak hal yang saya pelajari selama enam bulan mendampingi beliau, salah satunya beliau tidak pernah mnyinggung perasaan orang lain," tuturnya dihadapan kerabat Almarhum H Juliadi, unsur Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), anggota DPRD Sumut dan Binjai serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah setempat. 

Pada kesempatan itu, Amir Hamzah mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bergandengan tangan dalam membangun Kota Binjai agar bisa lebih baik di masa mendatang. 

"Pesta demokrasi sudah berakhir, mari kita bersatu bergandengan tangan membangun Kota Binjai agar lebih baik lagi," imbaunya. Ian
Komentar

Berita Terkini