|

Dinsos Binjai Siap Bantu Satgas FKPPI Peduli Kemanusiaan

Kadis Sosial Binjai, Rudi Baros bersaam sejumlah anggota Satgas FKPPI Peduli Kemanusiaan, usai pertemuan, Senin (15/02/2021). Foto Ian 

Binjai- Ternyata, pihak Dinas Sosial (Dinsos) Kota Binjai tertarik dengan kiprah anggota FKPPI PC 0203/KB dan Resimen Bela Negara Kota Binjai yang tergabung dalam Satgas FKPPI Peduli Kemanusiaan. Bahkan, siap membantu dalam bidang sosial kemasyarakatan.

"Jika ada hal-hal yang perlu dikerjasamakan, kami dari Dinas Sosial Kota Binjai akan siap membantu," tegas Kepala Dinsos Binjai, RUdi Iskandar Baros, saat menerima kunjungan sejumlah anggota Satgas FKPPI Peduli Kemanusiaan di ruang kerjanya kawasan Jalan gatot Subroro Binjai, Senin (15/02/2021).

Tawaran tersebut disambut positif Sekretaris FKPPI Peduli Kemanusiaan, Rudiansyah. Ia berharap sinergi tersebut mampu melahirkan lebih banyak lagi kegiatan sosial kemasyarakatan di Kota Binjai.

"Terima kasih kepada pihak Dinas Sosial Kota Binjai yang bersedia bersinergi dengan Satgas FKPPI Peduli Kemanusiaan," tutur Rudiansyah yang didampingi Wakil Ketua Satgas, Aman Rusdin Nasution dan Wakil sekretaris, Denny Alsa.

Sebelumnya, Koordinator Satgas, Paian Hamdani, menjelaskan, kunjungan tersebut untuk memperkenalkan pengurus FKPPI Peduli Kemanusiaan kepada pihak Dinsos Binjai. Diharapkan, melalui kunjungan tersebut, akan terjalin kerja sama dalam bidang sosial di tengah-tengah masyarakat. Ian


Komentar

Berita Terkini