|

'Anak Asahan' Pelatihan di BLK Lembang

Bupati Asahan, H Surya BSc, bersama empat lulusan kejuruan teknik dan guru pembimbing di ruang kerja Bupati di Kisaran, Kamis (11/02/2021). Foto Ist

Kisaran- Bupati Asahan, H Surya BSc, memberangkatkan empat lulusan sekolah kejuruan mesin untuk mengikuti pelatihan di Balai Latihan kerja (BLK) di Lembang, Jawa Barat, dari ruang kerjanya di Kisaran, Kamis (11/02/2021).

"Jaga nama baik Kabupaten Asahan, karena kalian merupakan perwakilan dari Asahan untuk mengikuti pelatihan kerja," imbau Bupati Surya.

Ia berharap, kesempatan mengikuti pelatihan untuk persiapan memasuki dunia kerja tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Hal ini mengingat, hanya sedikit masyarakat di Kabupaten Asahan yang mendapatkan kesempatan mengikuti pelatihan di BLK Lembang.

"Kembangkan ilmu yang didapat dan manfaatkanlah semua keterampilannya yang diperoleh saat pelatihan di Lembang untuk membuka usaha dan lapangan kerja buat masyarakat Asahan," sebut Bupati Surya lantas mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama mengikuti pelatihan. DP


Komentar

Berita Terkini