|

Surya Mahendra Gantung Diri

Seorang pria menunjukkan tiang kayu bagian dapur rumah orang tua Surya Mahendra yang dijadikan tempat gantung diri korban, Sabtu (23/01/2021) sekira pukul 10.30 WIB. Foto Ist  

Binjai- Warga Dusun III Jalan Pacul gang Setia Desa Sendang Rejo Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat, digegerkan dengan penemuan jasad Surya Mahendra (19) yang tergantung di tiang kayu bagian dapur rumah orang tuanya, Sabtu (23/01/2021) sekira pukul 10.30 WIB.

Sejumlah informasi menyebutkan, jasad korban ditemukan kakak iparnya, Eka (26) yang saat itu hendak masuk ke dalam rumah. Mengingat pintu rumah dalam kondisi terkunci, Eka kemudian mencoba melongok isi dalam rumah melalui jendela. Namun, ia terkejut saat menyaksikan jasad adik iparnya tergantung dengan kain sarung warna biru motif kotak-kotak putih terlilit di leher. Sontak, teriakan meminta pertolongan menggema dari bibirnya, sehingga sejumlah warga sekitar berdatangan.

Kepala Dusun III, Suriyanto (40) dibantu sejumlah warga segera mendobrak pintu rumah dan menurunkan jasad korban untuk dibawa ke Klinik Mitra Bunda di kawasan Cengkeh Turi Kecamatan Binjai Utara. Berdasarkan hasil pemeriksaan perawat, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Bhabinkamtibmas Desa Sendang Rejo, Aiptu Sumartoyo Edi segera menghubungi Pawas Kanit Provos Polsek Binjai, Aipda Edi Suhendri untuk datang ke lokasi kejadian. Ian


Komentar

Berita Terkini