|

Satlantas Polres Sergai Terapkan Prokes

Seorang pengunjung Kantor Satlantas Polres Sergai melewati bilik disinfektan dalam upaya menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Jumat (08/01/2021). Foto Ali

Sei Rampah- Pihak Satlantas Polres Serdangbedagai (Sergai) menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 bagi para pengunjung.

Menurut Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni, kewajiban mematuhi protokol kesehatan tersebut sesuai anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.

"Selain mengecek suhu tubuh, para pengunjung juga wajib mencuci tangan dan melewati bilik disinfektan yang terpasang di luar pintu masuk sebelum mendapatkan pelayanan di Kantor Satlantas Polres Serdangbedagai," papar AKP Agung Basuni di ruang kerjanya kawasan Sei Rampah, Jumat (08/01/2021).

Pihaknya juga mengatur jarak pengunjung, baik saat mencuci tangan maupun mengantri untuk mendapatkan pelayanan di kantor Satlantas. Pada kesempatan itu, AKP Agung Basuni mengimbau masyarakat untuk selalu tertib berlalu-lintas dan melengkapi diri saat berkendara.

"Kalau menggunakan sepeda motor, selain memiliki SIM dan STNK kendaraan, pengemudi dan penumpangnya juga harus memakai helm yang berkaca sebagai alat perlindungan diri untuk mencegah virus Corona saat berkendara," tuturnya. Ali

Komentar

Berita Terkini