|

Pengurus PWI Sergai Audensi ke Kapolres

Ketua PWI Sergai, Anwar Effendi, menjelaskan rangkaian peringatan HPN tahun 2021 di Kabupaten Sergai saat beraudensi dengan Kapolres, AKBP Robin Simatupang SH MHum, di ruang kerjanya, kawasan Sei Rampah, Selasa (26/01/2021). Foto Ist

Sei Rampah- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Anwar Effendi Siregar, bersama sejumlah pengurus beraudensi ke Kapolres, AKBP Robin Simatupang SH MHum, Selasa (26/01/2021).

Menurut Anwar Effendi, kunjungan tersebut untuk bersilaturahim sekaligus memaparkan beragam kegiatan dalam menyambut peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 yang puncaknya digelar pada 9 Februari mendatang di Jakarta. 

"Untuk menyemarakkan peringatan HPN tahun 2021 di Kabupaten Serdangbedagai, dilakukan berbagai kegiatan, diantaranya pembagian masker gratis, bantuan bahan pokok, sepeda santai, sunatan massal dan turnamen sepak bola antar instansi," papar Anwar Effendi yang saat itu didampingi Sekretaris, Muklis Siregar, Wakil Sekretaris, Edi Sahputra dan anggota, Abdul Malik.

Pihaknya mengklaim tetap mematuhi protokol kesehatan saat menggelar beragam kegiatan tersebut. Selain itu, diharapkan dukungan dari pihak Mapolres Sergai untuk menyukseskan kegiatan peringatan HPN tahun 2021.  

"Mohon dukungan semua pihak, khususnya Bapak Kapolres Serdangbedagai yang sangat peduli dengan olahraga dalam rangka menjaga imunitas tubuh demi menghindari dan mencegah Covid-19," sebutnya.

AKBP Robin Simatupang menyambut positif kegiatan dalam upaya menyemarakkan peringatan HPN tahun 2021 di Kabupaten Sergai. Ia mengingatkan kepada segenap pengurus PWI untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam melaksanakan peringatan HPN tahun 2021.

"Polres Serdangbedagai mendukung sinergitas Polri, khususnya bersama PWI Kabupaten Serdang Bedagai," tegasnya. Ali


Komentar

Berita Terkini