|

Ops Aman Nusa II Dibahas

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum, bersama sejumlah personil kepolisian mengikuti Video Conference Ops Mana Nusa II di TMC Polres Sergai kawasan Sei Rampah, Kamis (07/01/2021). Foto Ist

Sei Rampah- Kapolres Serdangbedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang SH MHum menghadiri kegiatan Video Conference Operasi Aman Nusa II di Gedung TMC Polres Sergai kawasan Sei Rampah, Rabu (06/01/2021).

Dipimpin Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto kegiatan tersebut menganalisa dan mengevaluasi Operasi Aman Nusa II di jajaran Polda Sumut. Menurut Brigjen Dadang, TNI/Polri merupakan garda terdepan dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya Polda Sumatera Utara di wilayah ini. Pada kesempatan itu, ia menginstruksikan seluruh polres di jajaran Polda Sumut tetap melaksanakan Operasi Yustisi dalam upaya menyadarkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. 

"Lakukan Operasi Yustisi tepat sasaran seperti di pusat keramain, sehingga kita dapat menurunkan angka penyebaran Covid-19 di Sumatera Utara," imbaunya. 

Brigjen Dadang juga menegaskan kepada seluruh polres di jajaran Polda Sumut untuk mendukung Satgas Pemulihan  Ekonomi Nasional (PEN) di tengah pandemi Covid-19. 

"Mari kita dukung Satgas Pemulihan Ekonomi Nasional dan Operasi Yustisi tetap berjalan sembari tidak mengganggu roda perekonomian," sebutnya. Ali


Komentar

Berita Terkini