|

Empat Balon Bersaing Jadi Ketua HIMMAH Medan

Zahwa Miftahul Ulfa. Foto Ist

Medan- Sebanyak empat bakal calon (balon) Ketua Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Medan memaparkan visi dan misinya dalam debat terbuka pada Kamis, 14 Januari 2021 di Aula Kantor Pengurus Wilayah Al Washliyah Sumatera Utara, sekira pukul 14.00 WIB. 

Panitia pelaksana Konferensi Cabang (Konfercab) XVI HIMMAH Medan, Zahwa Miftahul Ulfa, menjelaskan, keempat balon Ketua HIMMAH Medan periode mendatang yakni Muhammad Ridwan Hasibuan, Asril Sahbana Hasibuan, Mudhofir Hawari Azizi dan Amir Hamzah Hasibuan. Setiap balon menyampaikan visi-misi yang bakal dilaksanakan bila terpilih menjadi Ketua HIMMAH Medan.

"Diharapkan seluruh kader HIMMAH se Kota Medan hadir pada saat debat itu, karena akan bisa diketahui kapasitas dan kapabilitas sosok yang mampu memimpin organisasi HIMMAH pada periode mendatang," imbau Zahwa dalam keterangan persnya di Medan, Kamis (14/01/2021) pagi.

Ia mengemukakan, debat terbuka ini merupakan rangkaian kegiatan Konfercab HIMMAH Medan untuk mengetahui kualitas para balon ketua melalui pemaparan visi-misinya. 

"Seluruh kader HIMMAH Medan akan bisa meminta pertanggungjawaban ketua terpilih bila terbukti menyimpang dari visi-misi yang dipaparkannya saat debat itu," tandasnya. Ril 

Komentar

Berita Terkini