|

Wali Kota Binjai Nyoblos di MTs Al Mushlihin

Wali Kota Binjai, HM Idaham SH MSi memperlihatkan surat suara usai menggunakan hak pilihnya di TPS 001 Kelurahan Setia yang berlokasi di MTs Al Mushlihin, kawasan Jalan Samanhudi Binjai, Rabu (09/12/2020) sekira pukul 10.00 WIB. Foto Ist 

Binjai- Wali Kota Binjai, HM Idaham SH MSi, menggunakan hak suaranya di TPS 001 Kelurahan Setia yang berlokasi di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Mushlihin, kawasan Jalan Samanhudi Kecamatan Binjai Kota, Rabu (09/12/2020) sekira pukul 10.00 WIB. 

"Alhamdulillah sudah selesai melaksanakan kewajiban berdemokrasi," papar Idaham yang mengenakan pakaian serba putih, usai menyelupkan jarinya ke botol tinta.

Ia berharap, proses pelaksanaan pilkada serentak di Kota Binjai berlangsung aman, damai dan lancar. Pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya untuk menentukan kepala daerah pada periode mendatang. Apalagi, pihak KPU Binjai menerapkan protokol kesehatan yang ketat di setiap TPS.

"Satu suara sangat menentukan siapa yang akan menjadi wali kota-wakil wali kota Binjai periode 2021-2024," tegasnya. 

Idaham mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang tidak benar, serta saling menjaga kekondusifan dan kenyamanan yang sudah tercipta selama ini.

"Pesan saya kepada masyarakat, gunakan hak pilih kalian dengan bebas dan merdeka," ujar Idaham lantas berterimakasih kepada masyarakat yang mempercayakan dirinya menjabat sebagai kepala daerah selama dua periode.

Pada kesempatan itu, Idaham mengajak seluruh komponen masyarakat menyatukan persepsi untuk membangun Kota Binjai usai perhelatan pilkada serentak.

"Hilangkan perbedaan satu sama lain dan membantu untuk menjalankan visi-misi wali kota terpilih serta bahu-membahu dalam membangun Kota Binjai ke arah lebih baik lagi," tandasnya. Ian


Komentar

Berita Terkini