|

Tabrak Lari, Pengendara Astrea Tewas

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu-lintas di kawasan tikungan simpang Air Mancur Desa Bamban Estate Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdangbedagai, Senin (14/12/2020) sekira pukul 04.30 WIB. Ali

Sei Bamban- Seorang pengemudi sepeda motor Honda Astrea Legenda BK 4134 GE, Juni Hadi, tewas setelah menjadi korban tabrak lari di kawasan Jalan lintas sumatera (jalinsum) Medan-Tebingtinggi KM 65-66, tepatnya di dekat tikungan simpang Air Mancur Desa Bamban Estate, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Senin (14/12/2020) sekira pukul 04.30 WIB. 

"Korban yang merupakan warga Dusun III Desa Penggalangan Kecamatan Sei Bamban itu meninggal di tempat akibat perutnya pecah, usus terburai, kedua kaki hancur dan lepas," papar Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum, diwakili Kasat Lantas, AKP agung Basuni di Sei Rampah.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata, lanjutnya, peristiwa berawal saat Honda Astrea melaju dari arah Kota Medan menabrak becak bermotor Honda Mega Pro BK 2381 NAI yang melaju dari Tebingtinggi. 

"Honda Astrea melaju terlalu ke kanan sehingga menyenggol beca motor yang dikemudikan Kasimin (54) warga Dusun XI Pintu Air Desa Suka Damai Kecamatan Sei Bamban, dengan penumpang Ramia (2) warga Dusun XVI Kampung Samben Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban," tuturnya.

Beruntung, Kasimin hanya mengalami lecet di kaki kanan dan memar di tangan kanan. Sementara, penumpangnya, hanya mengalami luka lecet di kening dan lutut kanan akibat terjatuh dari becak. Sebaliknya, Juni Hadi justru terlempar ke kiri jalan. Naas, di saat bersamaan, melaju truk Colt Diesel dari arah Kota Medan yang tidak diketahui identitasnya. Tak pelak, ban kanan truk diesel melindas tubuh Juni Hadi.

"Kita masih menyelidiki kasus kecelakaan lalu lintas ini dan telah mengamankan dua kendaraan yang terlibat. Sementara truk diesel masih dalam pencarian," sebutnya. Ali


Komentar

Berita Terkini