|

Satgas FKPPI Binjai Sumbang Bola Voli

Para anggota Marcapa Club usai menerima bantuan bola voli dari KB FKPPI Rayon Binjai, di lapangan Komplek Perumahan Marcapa, Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Binjai Selatan, Rabu (16/12/2020) petang. Foto Ian

Binjai- Keluarga Besar FKPPI Rayon Binjai memberikan bantuan dua bola voli untuk generasi muda di Perumahan Marcapa, Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Binjai Selatan yang tergabung dalam Marcapa Club, Rabu (16/12/2020) sekira pukul 17.00 WIB. 

Berdasarkan pengamatan, bantuan tersebut diberikan Komandan Satgas Bela Negara Kota Binjai, diwakili Satgas Bela Negara FKPPI PC 0203/KB Kota Binjai, Jakob Tarigan, dan diterima langsung Pembina Marcapa Club, Serma Subandi. 

"Mudah-mudahan, bantuan bola voli ini bisa semakin meningkatkan semangat anggota Marcapa Club untuk berolahraga, dalam hal ini bermain voli," harap Jakob Tarigan.  

Bantuan tersebut disambut positif Serma Subandi. Pihaknya berterimakasih kepada FKPPI Kota Binjai yang peduli dengan generasi muda di Komplek Marcapa, khususnya anggota Marcapa Club. 

"Semoga bantuan dari FKPPI ini menambah semangat dan motivasi bagi anak anak muda dan bisa mencegah anaka anak muda dari penyalahgunaan dan peredaran narkotika, khususnya di Kota Binjai" pungkasnya. Ian

Komentar

Berita Terkini