|

Pujakesuma Sumut Konsolidasi ke Binjai

Sejumlah pengurus DPW GM Pujakesuma Sumut dan pengurus DPD Kota Binjai usai melakukan konsolidasi di Rumah Makan Kebun Ponok Punokawan Binjai, Kamis (03/12/2020). Foto Ian

Binjai- Sejumlah pengurus DPW GM Pujakesuma Sumut melakukan konsolidasi ke Binjai dalam upaya memenangkan pasangan calon (paslon) Lisa Andriani Lubis/Sapta Bangun dalam pilkada serentak, 9 Desember 2020. 

"Seluruh pengurus dan anggota DPD GM Pujakesuma Binjai harus bekerja secara totalitas dalam memenangkan pasangan Calon nomor 2, Lisa/Sapta," tegas Sekretaris DPW GM Pujakesuma Sumut, Dedi Tano dihadapan Plt Ketua DPD GM Pujakesuma Binjai, Ziko Firlando, didampingi Wakil Ketua, Edi Syahputra, Bendahara, Supriadi, serta unsur pimpinan DPC Kecamatan se Kota Binjai, di Rumah makan Kebun Pondok Punokawan, Kamis (03/12/2020).

Ia mengemukakan, paslon nomor 2 juga didukung Partai PDIP yang didalamnya terdapat Ketua DPW GM Pujakesuma Sumut, Ir Zahir MAP, selain Partai Nasdem, PAN dan GELORA. 

"Intinya, anggota GM Pujakesuma harus solid dan guyub (bersatu, red)," imbaunya.

Sementara, Ziko Firlando mengklaim, sejak dipercaya sebagai Plt Ketua DPD GM Pujakesuma Kota Binjai pada 1 Oktober 2020, pihaknya telah melakukan konsolidasi, mulai dari tingkat kota, kecamatan hingga tingkat kelurahan. 

"Tim Pemenangan Lisa/Sapta yang dibentuk akan menjadi pengurus kelurahan dan dilantik serentak, setelah Musda GM Pujakesuma pada tahun 2021," tutur Ziko. 

Para pengurus DPW dan DPD GM Pujakesuma melakukan konsolidasi pemenangan paslon No 2, Lisa/Sapta di Rumah Makan Kebun Pondok Punokawan Binjai, Kamis (03/12/2020). Foto Ian

Pihaknya juga telah memasang baliho berisi dukungan dan deklarasi dukungan yang dipusatkan di Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara. Acara tersebut, kata Ziko, dihadiri Hj Lisa Andriani. Selain itu, seluruh kader GM Pujakesuma melakukan kampanye secara langsung ke basis suara suku Jawa di Kota Binjai. Ian

Komentar

Berita Terkini