|

Pewarta Polres Binjai Terima Bingkisan Natal

Waka Polres Binjai, Kompol Drs Natanael Panjaitan, memberikan bingkisan Natal secarasimbolis kepada para perwakilan pewarta unit kepolisian, personil di jajaran hukum Polres Binjai, dan rohaniawan, di Lapangan Apel Mapolres, kawasan Jalan Hasanuddin Binjai, Rabu (23/12/2020) Pagi. Foto Ian

Binjai- Kalangan personil kepolisian jajaran Polres Binjai, rohaniawan dan pewarta unit kepolisian yang merayakan Natal, menerima bingkisan dari Waka Polres, Kompol Drs Natanael Panjaitan, di Lapangan Apel Mapolres, kawasan Jalan Hasanuddin Binjai, Rabu (23/12/2020) sekira pukul 08.00 WIB.

"Bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa kekeluargaan Polres Binjai terhadap keluarga besar Polres Binjai," paparnya dihadapan para perwakilan anggota kepolisian, rohaniawan dan pewarta.

Saat ini, kata Kompol Natanael, sebagian personil Polri sedang melaksanakan Operasi Lilin Toba 2020 untuk pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. Bagi personil yang bertugas, agar melaksanakannya dengan penuh rasa tanggung jawab serta melakukan koordinasi dengan instansi terkait. 

Bagi umat kristiani yang merayakan Natal, pihaknya mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah munculnya klaster baru covid-19. Ian



Komentar

Berita Terkini