|

Pengurus Rayon dan Sub Rayon KB FKPPI Tanjungpura Dilantik

Acara pelantikan Pengurus Rayon dan Sub Rayon KB FKPPI se Kecamatan Tanjungpura, Minggu (06/12/2020) sore. Foto Ian

Tanjungpura- Ketua PC 0215 KB FKPPI Kabupaten Langkat, Bembeng secara resmi melantik pengurus Rayon KB FKPPI 0215-05 Kecamatan Tanjungpura masa bhakti 2019-2024 di Gedung Serba Guna, Desa Pantai Cermin, Kecamatan Tanjungpura, Langkat, Minggu (6/12/2020) sore.

"Selamat untuk pengurus yang baru dilantik, semoga bisa melakukan pendekatan dengan tokoh masyarakat dan pemuda setempat," imbau Bembeng yang saat itu didampingi Sekretaris, Azhari Hasibuan, Ketua PC FKPPI Binjai, Usmariadi, serta KOmandan Satgas Bela Negara FKPPI Langkat, Alfianta. 

Pihaknya juga mengingatkan kader KB FKPPI untuk tidak arogan dan segera melakukan sinergitas kepada seluruh komponen masyarakat' Selain itu, Bembeng juga mengajak kader FKPPI untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang telah dianjurkan pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Corona.

Usai dilantik, Ketua Rayon KB FKPPI 0215-05 Tanjungpura, Jumadi, melantik para pengurus Sub Rayon KB FKPPI kelurahan dan desa se Kecamatan Tanjungpura, yakni Sub Rayon FKPPI yang dilantik yaitu Sub Rayon Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Sub Rayon Desa Bubun, Sub Rayon Desa Tapak Kuda, Sub Rayon Desa Pantai Cermin, Sub Rayon Desa Pematang Cengal Barat, Sub Rayon Desa Pematang Cengal, Sub Rayon Desa Suka Maju, Sub Rayon Desa Serapuh Asli, Sub Rayon Desa Baja Kuning, Sub Rayon Desa Lalang, Sub Rayon Desa Pekubuan, Sub Rayon Desa Karya Maju dan Sub Rayon Desa Teluk Bakung.

Pada kesempatan itu, Bembeng menerima piagam penghargaan dari Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kecamatan Tanjungpura, Ir Zufri, karena selama ini telah melakukan kerja sama. Ian

Komentar

Berita Terkini