|

Wali Kota Binjai Hadir di HUT PGRI

Wali  Kota Binjai, HM Idaham, berdiskusi dengan sejumlah pengurus PGRI di Ruang Rapat Wali Kota, Kamis (12/11/2020). Foto Ist

Binjai- Wali Kota Binjai, HM Idaham SH MSi berjanji untuk menghadiri peringatan HUT ke 75 PGRI dan Hari Guru pada 25 Nopember 2020. Demikian dikemukakannya saat sejumlah panitia pelaksanaan HUT PGRI Kota Binjai beraudensi ke ruang rapat Wali KOta, Kamis (12/11/2020).

"Insha Allah saya akan hadir pada puncak acara di Pendopo Umar Baki," tegasnya.

Idaham juga mendukung seluruh rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan peringatan Hari Guru tahun 2020. Bahkan, memuji kepedulian pihak panitia pelaksana yang merancang beragam kegiatan yang sangat bermanfaat bagi warga Kota Binjai.

"Terima kasih atas kepedulian pihak PGRI. Tapi mohon tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap even," imbaunya.

Sebelumnya, Ketua PGRI Kota Binjai, Drs Abdul Haris menjelaskan, beragam kegiatan dilakukan untuk menyemarakkan peringatan HUT PGRI. Beberapa diantaranya seperti sepeda santai, peresmian pojok baca di kantor PGRI kota Binjai, pemberian penghargaan bagi insan inspirasi pendidikan, Webiner tentang pendidikan, pemberian penghargaan kepada guru yang sudah purna bakti serta Launching Buku.

"Tanggal 19 nanti kita akan adakan kegiatan sepada santai dan peresmian pojok baca, semoga bapak bisa hadir Untuk acara puncaknya pada tanggal 25 Nopember 2020 di Pendopo Umar Baki," tuturnya. Ian 

Komentar

Berita Terkini