|

Tolak Politik Uang di Pilkada Medan!

Juru Bicara Fraksi PKS DPRD Kota Medan saat membacakan pendapat fraksi terhadap RAPBD Kota Medan Tahun Anggaran 2021, di gedung DPRD Kota Medan, Senin (23/11/2020). Foto Ist

Medan- Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Medan menyerukan tolak politik uang dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan pada 9 Desember 2020.

Seruan itu disampaikan juru bicara Fraksi PKS, Syaiful Ramadhan, dalam rapat paripurna beragendakan pembacaan pendapat Fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kota Medan tahun anggaran 2021, di Gedung DPRD Medan, Senin (23/11/2020).

“Pilih calon pemimpin yang bisa dipercaya dan mampu mengemban amanah rakyat membangun Kota Medan menjadi kota metropolitan, serta tolak money politik atau politik uang,” tegasnya saat membacakan pendapat Fraksi PKS.

Dalam kesempatan tersebut, Fraksi PKS juga meminta netralitas aparatur sipil negara (asn) dapat dijaga sebaik-baiknya.

“Kami berharap aparatur sipil negara tidak dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab untuk mendukung salah satu pasangan calon tertentu, karena hal itu jelas-jelas dilarang oleh undang-undang,” papar Anggota Komisi IV DPRD Medan ini.

Pihaknya juga mengimbau seluruh masyarakat Kota Medan yang akan menggunakan hak pilihnya dalam pilkada nanti agar tetap mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker, menjaga jarak, hindari kerumunan dan mencuci tangan. Isvan

  

Komentar

Berita Terkini