|

Tango Musik Tawarkan Produk Berkualitas

Manajer Tango Musik, Josep, saat menjelaskan beragam produk alat musik berkualitas di toko kawasan Jalan Asia Medan, beberapa waktu lalu. Foto Isvan

Medan- Berada di inti Kota Medan, pusat penjualan instalasi sound system, recording studio, karaoke system, DJ dan Lighting berlabel Tango Musik menawarkan produk berkualitas dan layanan purna jual kepada konsumen.

Mulai beroperasi sekira tahun 2001, Tango Musik yang terletak di Jalan Asia No 115/55 merupakan salah satu toko musik elektronik maupun klasik dan sound system terbaik di Kota Medan. Manajer Tango Musik, Josep, mengklaim, pihaknya termasuk pioner dalam dunia usaha bidang sound system dan musik. Selain menyediakan produk lokal berkualitas, Tango Musik juga menjual piranti musik buatan AS, China, Korea dan Jepang, dengan harga kompetitif. 

“Bersaing harga itu biasa, tapi dalam dunia dagang bukan harga yang menentukan tetapi juga pelayanan dan kualitas. Bagaimana kita melayani konsumen, harga itu jadi belakangan,” sebut Josep, beberapa waktu lalu di ruang kerjanya.

Ia menegaskan, pelayanan terhadap konsumen memang menjadi prioritas di Tango Musik. Tak hanya saat berkunjung, pihak Tango Musik juga menyediakan layanan purna jual kepada setiap konsumen.

"Tango Musik memberi perhatian kepada konsumen yang mengalami kesulitan saat barang yang dibeli bermasalah, sehingga konsumen merasa diperhatikan," sebutnya. 

Guna memuluskan rencana tersebut, pihaknya memfasilitasi seluruh tenaga marketing dengan android yang bersiaga selama 24 jam, sehingga bisa segera menanggapi keluhan konsumen.

“Yang paling penting adalah  ‘after sale service’ atau layangan purna jual agar konsumen loyal karena merasa diperhatikan," tutur eks Disk Jockey ini.

Josep mengaku, Tango Musik memiliki perwakilan di Jakarta di kawasan pertokoan Glodok karena ada beberapa “brand” yang diimpor sendiri, sehingga harus ekspansi melalui Jakarta. Sebagai pusat penjualan instrumen musik dan sound system, manajemen Tango Musik juga kerap bekerja sama dalam berbagai even yang berhubungan dengan dunia musik melaluui penyediaan sound system.

“Seperti saat Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia Medan menggelar even, kita dukung dengan sound system secara gratis. Paling hanya dikenakan biaya operasional saja, untuk para teknisi yang bekerja,” tandasnya. Isvan

Komentar

Berita Terkini