|

Paslon Akhyar-Salman Siapkan ATM Beras

Calon Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, menjanjikan pemberian bantuan mesin ATM Beras ke seluruh rumah ibadah di Kota Medan. Foto Ist

Medan- Calon Wali Kota Medan, Akhyar Nasution mengaku menyiapkan program ATM beras ke seluruh rumah ibadah. Program peningkatan kesejahteraan warga Kota Medan tidak luput dari sasaran Akhyar yang berpasangan dengan Salam Al Farisi dalam pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Mesin ATM-nya dari Pemerintah Kota Medan, sementara berasnya berasal dari warga yang ingin bersedekah. Ini untuk menjamin tidak ada lagi warga Kota Medan yang tidak  makan,” sebut Akhyar dikediamannya, Jumat (06/11/2020).

Pihaknya juga telah menyiapkan program ambulans terintegrasi secara gratis, termasuk uang duka bagi warga tidak mampu yang meninggal dunia. Disinggung persiapan debat pilkada yang digear pihak KPU Medan pada Sabtu (07/11/2020), Akhyar hanya menjawab singkat.

"Insha Allah kita siap menghadapi debat dengan sejumlah program kerja yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan warga Kota Medan," tandasnya. Dra


Komentar

Berita Terkini