|

Ijeck Resmi Pimpin Golkar Sumut

Musa Rajeckshah enerima pataka dari Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Aziz Syamsuddin usai dikukuhkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumut di Hotel Adi Mulia Medan, Jumat (20/11/2020). Foto Isvan 

Medan- Wakil Ketua Umum DPP Partai Golar, Azis Syamsuddin melantik H Musa Rajekshah sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara periode 2020-2025 di Hotel Adi Mulia Medan, Jumat (20/11/2020). 

"Semoga saudara MUsa Rajeckshah bisa bekerja maksimal dalam membesarkan Partai Golkar di Sumatera Utara," ungkap Azis yang hadir mewakili Ketua DPP, Airlangga Hartarto.

Pihaknya mengimbau kepada seluruh pengurus agar bersama-sama memberikan yang terbaik untuk masyarakat, sehingga dalam pilkada serentak Desember 2020, mampu menguasai sebesar 60% paslon dukungannya.  

”Di Sumatera Utara ada 23 kabupaten/kota yang menyelenggarakan pilkada serentak. Minimal, harus ada 15 titik yang menang atau sebesar 60 persen,” tegasnya.

Sementara, Musa Rajeckshah, kerap disapa Ijeck, berterima kasih kepada seluruh kader yang sudah memercayakannya memimpin Partai Golkar Sumut. Ke depan, pihaknya menginginkan Partai Golkar semakin dikenal, dicintai, dan disayangi masyarakat Sumut.

"Mari bersama-sama mengurus partai dan rakyat, bukan mengurus pengurusnya," ujarnya. 

Ijeck berpesan kepada pengurus lain serta anggota Partai Golkar Sumut selalu bersikap sportif dan tidak saling menjatuhkan atau menjelekkan partai lain dalam membangun Provinsi Sumatera Utara untuk masyarakat yang sejahtera. 

Para pengurus Partai Golkar Sumut dan Gubsu Edy Rahmayadi usai dilantik di Hotel Adi Mulia Medan, Jumat (20/11/2020). Foto Isvan

“Semoga Partai Golkar bisa memimpin legislatif di Sumatera Utara dan kabupaten/kota, peduli kepada masyarakat agar sejahtera, serta tidak mempertontonkan kekuasaan politik,” sebutnya. 

Tampak hadir, Ketua Dewan Pembina DPP Zainuddin Amali, Sekretaris Jendral Partai Golkar, Loudewijk F Paulus, pengurus DPP lainnya dan Gubsu Edy Rahmayadi. Isvan


Komentar

Berita Terkini