|

Asdedi Ditemukan Tewas di SD Inpres

Sejumlah personil kepolisian mengevakuasi jasad Asdedi yang ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dekat kamar mandi SD Inpres No 69 Lingkungan 2 Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota, beberapa waktu lalu. Foto Ist

Binjai- Lajang tua bernama Asdedi (60) ditemukan tewas di areal SD Inpres 69 Lingkungan 2 Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota, Kamis (26/11/2020) sekira pukul 13.30 WIB.

Sejumlah informasi menyebutkan, seorang warga Lingkungan II Kelurahan Tangsi, Hermiaty, menginformasikan kepada petugas piket Mapolsek Binjai Kota, ada sosok mayat di lingkungan SD Inpres tersebut. Informasi tersebut segera ditindaklanjuti enam personil kepolisian, yakni Kanit Reskrim, Iptu Ngasup Tarigan, Kanit Res, Ipda Awaluddin S, Kanit Intel, petugas juru periksa, Aiptu S Malau, Bhabinkamtibmas, Bripka Safrizal, Piket Intel, Aiptu Usman dan petugas SPKT, Dedi Armaya, untuk melakukan penyelidikan terhadap kasus kematian tersebut.

Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan, diketahui korban bernama Asdedi, warga Jalan Abdul Sani No 16 Lingkungan II Kelurahan Tangsi. Menurut keterangan sejumlah warga sekitar, selama ini korban tinggal di rumah abangya, Wak Win. 

"Sejak hari Rabu (25 Nopember 2020, red), korban tidak pulang ke rumah. Biasanya korban tidur-tiduran di lingkungan SD Inpres, makanya tidak kami cari," paparWak Win. 

Ironisnya, seorang pengemudi becak yang bermukim di Jalan Abdul Sani No 5 Kelurahan Tangsi, Supriadi (41) melihat sosok pria tergeletak di dekat kamar mandi SD Inpres tersebut, Kamis (26/11/2020) sekira pukul 13.30 WIB. Temuan itu segera dilaporkan ke Kepala Lingkungan II yang dilanjutkan ke Mapolsek Binjai Kota. 

Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan bekas kekerasan ditubuhnya. Pihak kerabat korban juga menolak tawaran otopsi dan langsung membawa jasad Asdedi ke rumah duka untuk selanjutnya dikebumikan. Ian


Komentar

Berita Terkini