|

Tengku Ryan Kunjungi Empat Desa

Calon Wakil Bupati Sergai, Tengku Ryan bersama sejumlah warga desa di Kecamatan Serba Jadi, Rabu (14/10/2020). Foto Ist 

Sei Rampah- Calon Wakil Bupati Serdangbedagai (Sergai) periode mendatang, Tengku Ryan disambut hangat warga di empat desa kawasan Kecamatan Serba Jadi, yakni Bah Sidua-dua, Kuala Bali, Tanjung Harap dan Pulau Gambar, Rabu (14/10/2020). 

Dalam kegiatan 'turun' ke desa itu, Tengku Ryan berupaya menyerap aspirasi masyarakat pedesaan dengan berbincang langsung seputar bidang pendidikan, UMKM dan infrastruktur. Salah seorang warga Desa Kuala Bali, Khairullah, menginginkan pembangunan berkelanjutan. Menurutnya, bila kepemimpinan daerah berganti, dikhawatirkan semuanya harus dimulai dari awal lagi.

"Kita akan dukung Bapak Soekirman dan Tengku Ryan yang berkompeten untuk melanjutkan pembangunan di Serdangbedagai," tegasnya.

Apalagi, kata Khairullah, Soekirman telah memberikan bukti selama memimpin Kabupaten Sergai. Sementara, Tengku Ryan, dinilainya mampu menghadirkan beragam inovasi dalam pembangunan Kabupaten Sergai di masa mendatang.

"Dua sosok itu sangat cocok memimpin Kabupaten Serdangbedagai," sebutnya.

Pada kunjungan itu, Tengku Ryan menyempatkan waktu untuk membezuk seorang warga yang terbaring sakit. Ia mengklaim, hal itu sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap warga.  

"Saya mendengar dari masyarakat, kalau ada warga kita yang sakit dan saya langsung minta untuk dapat dipertemukan dengan saudara kita yang sedang sakit," tuturnya. Ali


Komentar

Berita Terkini