|

Tabrak CRV di Tikungan, Sipayung Tewas

Sepda motor yang digunakan pelaku saat diamankan aparat kepolisian, Minggu (18/10/2020). Foto Ist

Pantai Cermin- Seorang pengendara Honda GL Pro BK 5836 ACU, Andiko Sipayung (33) tewas setelah menabrak mobil Honda CRV BK 1337 RU di tikungan jalan umum Perbaungan-Pantai Cermin, tepatnya di depan Masjid Al Muttaqin Dusun XII, Desa Cilawan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Minggu (18/10/2020) sekira pukul 16.00 WIB.

Menurut Kapolres Sergai, AKBP Robinson Simatupang SH MHum, korban yang bermukim di sekitar lokasi kejadian mengalami luka koyak di bagian kepala belakang dan dagu koyak, sehingga meninggal dunia. Sementara, pengemudi CRV, Budi Hermasyah (42) warga Jalan Danau Belidah Lingkungan III Kelurahan Sumber Karya Kecamatan Binjai Timur tidak mengalami luka.

"Menurut saksi mata, korban memacu kencang kendaraannya dari arah Pantai Cermin menuju Perbaungan<" tutur AKBP Robinson, didampingi Kasat Lantas, AKP Agung Basuni, di Sei Rampah, Senin (19/10/2020).

Ia mengemukakan, korban tidak menurunkan laju kendaraannya meski melintasi tikungan. Diduga tidak bisa mengendalikan kendaraannya, sepeda motor korban justru menabrak mobil CRV yang melaju dari arah berlawanan. Tak ayal, korban terpental dan meninggal dunia akibat luka yang dialaminya di lokasi kejadian.

"Kedua kendaraan diamankan di Poslantas Sei Sijenggi dan kasus ini sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Serdangbedagai," sebutnya. Ali


Komentar

Berita Terkini