|

PP Binjai Dukung Lisa-Sapta

Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah bersama paslon Lisa Andriani Lubis/Sapta Bangun dan jajaran pengurus PP Kota Binjai, saat hadir dalam acara Rakorcab PP Kota Binjai, di Lapangan Futsal kawasan Jalan Rukam Binjai Barat, Jumat (09/10/2020). Foto Ian

Binjai- Kader Pemuda Pancasila Kota Binjai mendukung pasangan calon (paslon) Lisa Andriani Lubis/Sapta Bangun yang akan bertarung dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak pada 9 Desember 2020. 

"Kader Pemuda Pancasila Kota Binjai siap dan wajib untuk memenangkan pasangan Lisa-Sapta pada pilkada serentak tahun ini," tegas Ketua MPC Kota Binjai, J Payo Sitepu dalam Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) PP Kota Binjai di Lapangan Futsal kawasan Jalan Rukam Kecamatan Binjai Barat, Jumat (09/10/2020). 

Usai acara, Ketua MPW PP Sumatera Utara, Kodrat Shah, menegaskan, kader PP yang tidak mematuhi instruksi pimpinan, akan dipecat dari organisasi itu. 

"Bagi kader yang tidak mematuhi hasil Rakorcab ini akan kita pecat sebagai anggota Pemuda Pancasila. Kader Pemuda pancasila tidak ada yang boleh main dua atau beda dukungan," sebutnya.

Pada kesempatan itu, tampak hadir Lisa Andriani Lubis dan Sapta Bangun di tengah kader PP Binjai. Ian 


Komentar

Berita Terkini