|

Paslon Beriman Trendi Klaim 'Kuasai' Sei Buluh

Calon Wakil Bupati Sergai, Tengku Ryan, bersama sejumlah warga Desa Sei Buluh Kecamatan Sei Bamban, Rabu (21/10/2020). Foto Ist

Sei Bamban- Pasang calon (paslon) Bupati/Wakil Bupati Serdangbedagai (Sergai), Ir H Soekirman/Tengku Ryan, mengklaim menguasai suara warga Desa Sei Buluh Kecamatan Sei Bamban, dalam pilkada serentak pada 9 Desember 2020.

"Desa Sei Buluh memiliki 10 dusun dan sebesar 80 persen suara warga Desa Sei Buluh ada di Beriman Trendi," tegas Soekirman yang ddampingi Tengku Ryan, saat bersilaturahim ke Desa Sei Buluh, Rabu (21/10/2020).

Bila terpilih, ia mengaku bakal melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan di wilayah Sergai, termasuk Kecamatan Sei Bamban. Hal itu disambut positif seorang warga setempat, Bodong.

"Kemenangan saya pastikan, harus 80 persen di Desa Sei Buluh," tuturnya.

Sementara, Tengku Ryan dalam kesempatan itu menyatakan, seluas 36 ribu hektar areal pertanian berada di wilayah Kabupaten Sergai. Untuk itu, ia mengimbau masyarakat harus memlih pemimpin daerah yang memiliki kemampuan di bidang pertanian.

"Pak Soekirman ahli di bidang pertanian," ujar Tengku Ryan dihadapan puluhan warga yang menyambut kehadiran paslon tersebut.

Pada kesempatan itu, paslon Soekirman/Tengku Ryan melayani beragam pertanyaan yang diajukan sejumlah warga terkait pembangunan di wilayah Desa Sei Buluh. Ali

  

Komentar

Berita Terkini