|

Dukung Jeswita di Ajang Puteri Remaja Indonesia 2020!

Wali Kota Binjai, HM Idaham foto bersama dengan Finalis Putri Remaja Indonesia 2020 perwakilan Sumut, Jeswita, didampingi orangtuanya, di ruang rapat Wali Kota, Kamis (22/10/2020). Foto Ist

Binjai- Wali Kota Binjai, HM Idaham SH MSi mengapresiasi sekaligus mendukung Jeswita Yunda Riantoro yang menjadi perwakilan Sumatera Utara untuk tampil pada malam grand final Pemilihan Puteri Remaja Indonesia 2020 di Jakarta, Sabtu (31/10/2020).

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Binjai mendukung dan mendoakan agar ananda Jeswita berhasil dalam ajang bergengsi itu," papar HM Idahan saat menerima kunjungan Jeswita yang didampingi orang tuanya di ruang rapat Wali Kota Binjai, Kamis (22/10/2020).

Ia berharap, Jeswita mampu mengharumkan nama Provinsi Sumut, khususnya Kota Binjai di kancah nasional.

"Harus percaya diri dan siapkan mental sebaik-baiknya agar bisa tampil prima di malam grand final nanti," pesan Idaham kepada pelajar kelas IX SMP Great Prime School Binjai itu.

 Pada kesempatan itu, Jeswita mengaku bersyukur mendapatkan dukungan moril dari Wali Kota Binjai dan berjanji untuk mempersembahkan penampilan terbaik di malam grand final nanti. Apalagi, dirinya menjadi finalis termuda yang ikut berkompetisi dengan puluhan peserta dari seluruh provinsi di Indonesia.

"Awalnya, saya memberanikan diri untuk ikut Pemilihan Puteri Remaja Indonesia 2020. Semoga bisa menginspirasi generasi muda untuk selalu berkarya memberikan prestasi terbaik," tuturnya. Ian   

Komentar

Berita Terkini