|

Bunda Lisa Dianugerahi Gelar 'Putri Ayu'

Paguyuban Putra Solo Kota Binjai menganugerahi Bunda Lisa gelar 'Putri Ayu' sekaligus mendukung pencalonannya sebagai Wali Kota Binjai periode 2021-2024 mendatang, beberapa waktu lalu. Foto Ist

Binjai- Pihak Paguyuban Putra Solo di Kota Binjai, menganugerahi gelar 'Putri Ayu' kepada calon Wali Kota Binjai periode 2021-2024, Hj Lisa Andriani Lubis, beberapa waktu lalu.

Menurut Ketua Paguyuban Putra Solo, H Sukarmin, gelar keningratan tersebut diberikan berdasarkan dedikasi yang telah diberikan keluarga Bunda Lisa terhadap paguyuban tersebut. 

"Mertua Bunda Lisa, yakni Almarhum Haji Panut Alfisah yang berasal dari Yogyakarta merupakan pemegang mandat sekaligus pendiri Pujakesuma di Kota Binjai," ungkapnya melalui telepon selulernya, Minggu (25/10/2020) siang.

Selain itu, kata Sukarmin, Wali Kota Binjai, HM Idaham yang juga suami Bunda Lisa, memiliki peran penting dalam perjalanan Paguyuban Putra Solo. Apalagi, pihaknya menilai, pembangunan Kota Binjai tergolong pesat di masa kepemimpinan HM Idaham, sehingga harus dilanjutkan.

"Kami mendukung sepenuhnya pencalonan Bunda Lisa menjadi Wali Kota Binjai dan tidak mau disebut 'kacang lupa pada kulitnya' karena sebelumnya memiliki kisah historis dengan pihak keluarganya," tegas Sukirman.

Sementara, Bunda Lisa mengaku tersanjung karena dianugerahi gelar keningratan tersebut. 

"Terima kasih kepada seluruh warga Paguyuban Putra Solo di Kota Binjai yang memberikan gelar 'Putri Ayu' dan mendukung saya untuk maju menjadi Wali Kota Binjai," tuturnya.

Ia berharap, Paguyuban Putra Solo bisa terus memberikan sumbangsih terbaik bagi pembangunan Kota Binjai di masa mendatang. Ian  


Komentar

Berita Terkini