|

Menangkan Bunda Lisa/Sapta Bangun di Pilkada Binjai!

Anggota Fraksi PDIP DPR RI, Djarot Saiful Hidayat saat berkunjung ke Kota Binjjai, Selasa (22/09/2020) petang. Foto Ian
Binjai- Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Djarot Saiful Hidayat menegaskan kepada seluruh kader PDIP Binjai untuk memenangkan bakal pasangan Calon (bapaslon) Wali Kota/Wakil Wali Kota periode 2020-2025, Lisa Andriani Lubis, kerap disapa Bunda Lisa/Sapta Bangun di Pilkada serentak pada 9 Desember 2020. 

 "Sudah jelas PDIP memberikan dukungan kepada pasangan Lisa/Sapta, Jadi Kita harus bergotong royong, terutama kader PDI Perjuangan dan partai-partai pendukung untuk memenangkan pasangan Lisa-Sapta," sebutnya usai pelaksanaan reses di Kota Binjai, Selasa (22/09/2020) petang. 

Djarot Saiful mengingatkan kader PDIP Binjai yang tidak konsisten dan melenceng dengan keputusan DPP PDIP, akan diberikan sanksi tegas. 

"Kita akan proses. Kalau kita gampang, laporkan, diproses kasih bukti, kita berhentikan, selesai. Kalau PDI Perjuangan itu, kalau ada rekomendasi dari Ibu Ketua Umum, itu pasti tegak lurus," sebutnya. 

Ia juga menginstruksikan para kader dan bapaslon kepala daerah yang didukung PDIP untuk mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, sesuai Inpres nomor 6 tahun 2020 dan PKPU. 

"Patuhi protokol kesehatan Covid-19, jangan ada pengerahan massa, lakukan kampanye virtual. Tidak boleh ada konser, tidak boleh ada kampanye terbuka. Tanggal 24 itu pengambilan nomor urut, tolong betul-betul kader tidak usah datang, cukup bapaslon dan satu orang ketua partai pendukung," tandasnya. Ian
Komentar

Berita Terkini