|

Dua Pelajar Hanyut di Selang Pangeran Bahorok

Jasad Sintia (15) saat berada di Puskesmas Bahorok. Foto Ian
Bahorok- Dua pelajar, yakni Renggi Pratama (15) dan Sintia Rama Sari (15) tewas setelah hanyut di pemandian Selang Pangeran Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Kamis (03/09/2020) sekira pukul 14.30 WIB.

Sejumlah informasi menyebutkan, korban bersama empat rekannya mampir ke Pantai Selang Pangeran dengan maksud untuk mandi-mandi, usai dari Landak River sekira pukul 13.00 WIB. Naas, Sintia yang tercatat sebagai pelajar SMK Swakarya itu terbawa arus air ke arah lubuk paling dalam. Ironisnya, warga kawasan Stabor Kecamatan Selesai, Langkat tersebut diketahui tidak bisa berenang. 

Mengetahui hal itu, Renggi mencoba menolongnya. Namun, pelajar SMPN 10 Binjai yang bermukim di Dusun Melati Desa Cinta Dapat Kecamatan Selesai itu justru ikut terbawa arus air. Tak ayal, keduanya tenggelam dihantam pusaran air. Sontak, keempat rekan mereka segera berteriak meminta pertolongan. 

Pemandian Selang Pangeran Bahorok yang menelan korban jiwa, Kamis (03/09/2020). Foto Ian
Sejumlah warga setempat yang mendengarkan teriakan tersebut berupaya menyelamatkan nyawa kedua pelajar dengan menarik tubuh mereka ke pinggir pantai. Ironisnya, tubuh kedua pelajar itu sudah tidak bernyawa lagi. Memanfaatkan mobil ambulans Bukit Lawang, jasad kedua pelajar dibawa ke Puskesmas Bahorok untuk divisum luar. 

Menurut tim medis Puskesmas Bahorok, dr Farida Sinuhaji, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik di tubuh kedua korban. Saat ini, kedua jasad korban telah disemayamkan di rumah masing-masing. Ian 

Komentar

Berita Terkini