|

Di Binjai, Patroli Gabungan Kunjungi Tempat Keramaian

Sejumlah personil yang melakukan patroli gabungan mendatangi sejumlah lokasi keramaian di Kota Binjai untuk menyosialisasikan protokol kesehatan, Sabtu (19/09/2020) sekira pukul 20.00 WIB. Foto Ian
Binjai- Polres Binjai bersama TNI dan instansi terkait menggelar patroli gabungan ke sejumlah tempat keramaian untuk menyosialisasikan penegakan disiplin kepatuhan masyarakat dalam mengikuti protokol kesehatan Covid-19, Sabtu (19/09/2020) sekira pukul 20.00 WIB. 

Berdasarkan pengamatan, puluhan personil gabungan menyambangi sejumlah lokasi keramaian di kawasan Jalan Sudirman Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota, Jalan Amir Hamzah Kecamatan Binjai Utara dan Jalan Sutomo Kelurahan Pahlawan Kecamatan Binjai Utara. 

"Patroli Gabungan ini bertujuan untuk menyosialisasikan kepada warga Binjai untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah," ungkap Kepala Bagian Ketentraman dan Ketertiban Satpol PP Kota Binjai, Arif Sihotang yang saat itu bersama Perwira Sandi Kodim 0203/Langkat, Letda (Arh) Tupan.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga memberikan masker kepada warga yang belum menggunakannya dalam upaya mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ian


Komentar

Berita Terkini