|

Bunda Lisa/Sapta Bangun Ada di Binjai Barat

Pasangan calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Binjai periode 2020-2025, Lisa Andriani Lubis/Sapta Bangun di antara sejumlah warga Kecamatan Binjai Barat yang hadir dalam kegiatan pembagian bahan pokok yang digagas Relita, di Gang Sukun, Rabu (23/09/2020). Foto Ian

Binjai- Pasangan calon (paslon) Wali Kota/Wakil Wali Kota Binjai periode 2020-2025, Lisa Andriani Lubis/Sapta Bangun menyapa warga Kecamatan Binjai Barat, saat hadir dalam kegiatan Relawan Lisa-Sapta (Relita) yang membagikan bahan pokok di Gang Sukun, Rabu (23/09/2020).

"Kami pasangan Lisa/Sapta sangat berterimakasih dengan kegiatan yang dilakukan pihak Relita. Mudah-mudahan, kita lebih bersemangat lagi kedepannya untuk memenangkan pasangan Lisa/Sapta menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai periode lima tahun ke depan," ungkap perempuan yang kerap disapa Bunda Lisa itu. 

Pihaknya berharap, bantuan yang diterima masyarakat bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Ia mengimbau para simpatisan dan relawan bekerjasama dalam memenangkan paslon Lisa/Sapta.

"Ayo sama-sama kita bekerja demi terwujudnya Kota Binjai cerdas dan mandiri," sebutnya.

Sebelumnya, Ketua Relita, Usmariadi bertekat untuk bekerja esktra keras memenangkan paslon Lisa/Sapta dalam pilkada Binjai medio Desember mendatang.

"Terima kasih atas kehadiran pasangan Lsa/Sapta dalam kegiatan pembagian bahan pokok ini," tutur pria yang lebih dikenal dengan sebutan Deus itu.

Tampak hadir, Mohan alias M Kybo dan Dejon Badawi serta ratusan pendukung paslon Lisa/Sapta. Ian

Komentar

Berita Terkini