|

Kapolsek Teluk Mengkudu Meninggal Mendadak

Foto Ist
Sei Rampah- Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP BP Pakpahan SH, meninggal mendadak usai mengikuti Rapat Penanganan Covid-19 di Mapolres Serdangbedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Jumat (14/08/2020) siang.

Sejumlah informasi menyebutkan, AKP BP Pakpahan tiba di Mapolres Sergai sekira pukul 07.30 WIB dan mengikuti rapat hingga selesai sekira pukul 10.00 WIB. Usai rapat, ia segera menuju Poliklinik POlres Sergai untuk memeriksakan kesehatannya karena merasa tidak enak badan. Setelah beristirahat selama satu jam, AKP Pakpahan meminta izin pulang ke Mapolsek Teluk Mengkudu karena kondisi kesehatannya sudah membaik.

Naas, setelah sempat beristirahat selama satu jam di ruang kerjanya, berkisar pukul 12.30 WIB, AKP Pakpahan terjatuh di kamar mandi dan tergeletak pingsan dengan wajah menghitam. Sontak, sang istri yang berada di ruang kerja itu berteriak meminta pertolongan. Tidak berselang lama, sejumlah anggota piket Polsek Teluk Mengkudu mencoba melakukan pertolongan pertama, sebelum diboyong ke Puskesmas Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu.

Mengingat RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah dalam kondisi lockdown, sejumlah tenaga medis Puskesmas Sialang Buah segera membawa AKP Pakpahan ke RS Bhayangkara Tebingtinggi dan tiba sekira pukul 14.00 WIB. Meski sempat ditangani paramedis, namun nyawanya tidak bisa tertolong. Hingga berita ini diterbitkan, jenazah AKP BP Pakpahan masih berada di RS Bhayangkara Tebingtinggi. Ian 
Komentar

Berita Terkini