|

Caba Polisi Binjai Teken Pakta Integritas

Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, menyaksikan penandatanganan Pakta Integritas penerimaan Bintara Polri tahun 2020 di halaman Mapolres kawasan Jalan Hasanuddin Binjai, Rabu (19/08/2020). Foto Ian
Binjai- Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, memimpin penandatanganan Fakta Integritas dan pengambilan Sumpah Panitia dan Peserta Penerimaan Bintara Polri tahun 2020 di Ruangan Vidcon dan Lapangan Mapolres Binjai kawasan Jalan Hasanuddin, Rabu (19/08/2020) sekira pukul 08.30 WIB.

"Tetap ikuti seleksi dengan semangat tinggi, karena panitia penerimaan bintara Polri akan memilih peserta yang memenuhi tahapan seleksi," imbau AKBP Romadhoni dihadapan Waka Polres, Kompol Drs Natanael Panjaitan, Pengawas ekternal dari media massa, Paian Hamdani, Pengawas internal, Taufik SH, Panitia Panbanrim, perwakilan orang tua calon siswa/siswi (casis) dan 284 orang Casis.

Pihaknya juga mengingatkan para orang tua untuk tidak mudah percaya dengan bujuk-rayu pihak lain yang menjanjikan kelulusan dengan imbalan lembaran rupiah.

"Percaya diri saja, karena menjadi anggota Polri tidak dipungut biaya," tegasnya.

AKBP Romadhoni mengklaim, proses seleksi dilaksanakan secara obyektif, bersih, transparan, akuntabel dan humanis demi melahirkan personil Polri yang profesional modern dan terpercaya.

"Saat mengikuti seleksi, calon siswa juga wajib mematuhi protokol kesehatan agar tidak ada yang terpapar Covid-19," tandasnya. Ian
Komentar

Berita Terkini