|

Bunda Lisa Dinanti Warga Kebun Lada

Bunda Lisa bersama sejumlah warga Kebun Lada Kecamatan Binjai Utara, usai memberikan bantuan perlengkapan olahraga kepada generasi muda di kawasan itu, Senin (31/08/2020). Foto Ian 
Binjai- Ternyata, kehadiran Lisa Andriani Lubis teramat dinanti warga kawasan Jalan Sumbawa Lingkungan II Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara, Senin (31/08/2020). Warga setempat rela berdesak-desakan agar bisa bersalaman dengan bakal calon Wali Kota Binjai yang didukung PAN, NasDem, PDIP dan Hanura itu.

Berdasarkan pengamatan, wanita yang kerap disapa dengan Bunda Lisa itu berupaya menyambut uluran tangan para warga yang menyambut kehadirannya untuk memberikan bantuan peralatan olahraga, seperti tenis meja, voli dan bulutangkis. Tidak sekadar mengajak bersalaman, mayoitas kaum ibu juga berebut ingin foto bersama dengan sosok bernama lengkap Lisa Andriani Lubis itu.

"Saya terkesan melihat keramahan warga Kebun Lada yang antusias menyambut kehadiran saya," ucap Bunda Lisa sembari tetap 'mengembangkan' senyumnya.

Ia berharap, bantuan perlengkapan olahraga itu bisa dimanfaatkan secara baik, sehingga mampu menjaga kebugaran tubuh.

"Semoga para remaja di Kebun Lada selalu berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya, tanpa melupakan protokol kesehatan saat berolahraga demi mencegah penyebaran Covid-19," imbaunya.

Salah seorang tokoh masyarakat setempat, Amran SH, mengaku bangga dengan kepedulian Bunda Lisa terhadap para remaja melalui bantuan perlengkapan olahraga tersebut. Melalui olahraga, lanjutnya, para remaja akan terhindar dari pengaruh buruk, termasuk penyalahgunaan narkoba karena diisi dengan kegiatan positif. 

"Kita doakan saja semoga Bunda Lisa dapat menjadi Walikota Binjai terpilih nantinya," harapnya. Ian

Komentar

Berita Terkini