|

Warga Belawan Kepergok Mencuri di Binjai

Aksi seorang warga Belawan, Boy Siregar mencuri dompet dan telepon seluler di salah satu warung kawasan Jalan Diponegoro Binjai digagalkan warga setempat, Selasa (07/07/2020). Foto Ian
Binjai- Desakan ekonomi mendorong Boy J Siregar (41) menjadi gelap mata. Berpura-pura hendak sarapan, warga Lingkungan 25 Pekan Labuhan Belawan itu justru mengambil dompet dan telepon seluler yang berada di salah satu warung kawasan Jalan Diponegoro Kelurahan Rambung Dalam Kecamatan Binjai Selatan, Selasa (07/07/2020).

Sejumlah saksi mata menyebutkan, tersangka sempat kabur membawa hasil jarahannya. Namun, pemilik dompet dan ponsel itu segera mengetahui aksi tersangka dan segera berteriak meminta pertolongan. Warga sekitar tempat itu kemudian berupaya mengejar tersangka dan berhasil menangkapnya.

Saat diinterogasi warga, tersangka awalnya mengaku hendak mengunjungi seorang teman wanitanya di kawasan Kampung Binjai.

"Suami teman saya sedang sakit gula, makanya saya mau menengoknya," ujar tersangka.

Hanya saja, warga terlanjur tidak percaya dengan alasan yang disampaikan pria bertubuh gempal tersebut. Setelah didesak, akhirnya tersangka mengaku aksi kriminalnya itu karena terdesak hendak membayar uang kontrakan rumah. Sontak, penjelasan itu memantik emosi warga yang mengerumuninya. Beruntung, sejumlah personil kepolisian Polsek Binjai Selatan, melintas di kawasan itu dan menyelamatkan nyawanya. Ian
Komentar

Berita Terkini