|

PBA Rayakan Kemenangan di Pulau Siba

Tim Pimpong Bumi Asri Medan sesaat setelah tiba di Pulau Siba, Belawan untuk merayakan kemenangan, Jumat (03/07/2020) sore. Foto Herman Pane 
Belawan- Meski hanya pertandingan persahabatan, namun Manajer Tim Pimpong Bumi Asri (PBA) telah mempersiapkan hadiah khusus untuk kemenangan anak asuhnya. Tak tanggung, sebanyak 13 anggota tim PBA diajak plesir ke Pulau Siba untuk menyantap ikan laut, udang dan cumi bakar.

“Ini spontan saja saat melihat anak-anak bermain penuh semangat dan enjoy tadi,” ujar H Dodi Thaher yang didapuk sebagai Manajer Tim PBA, usai sholat Jumat di Masjid PT Pelindo I Belawan.

Tawaran itu disambut positif seluruh anggota tim. Salah satunya, H Didit.

“Saya pikir tadi seluruh anggota tim langsung balik arah ke Medan. Ternyata, diajak pesiar Manajer Tim,” ungkapnya.

Pujian serupa dilontarkan H Ismet, yang untuk pertandingan ini sengaja mengambil cuti dari pekerjaannya.Selainbertanggungjawab, H Dodi tergolong pintar dalam memanjakan anak asuhnya.

“Alhamdulillah bisa sekalian refreshing setelah lelah bertanding,” sebutnya.

Hal senada dikemukakan anggota tim PBA yang lain, Efendi Azhar Batubara. "Pimpong Bumi Asri menang, Manajer Tim senang, kita menjadi kenyang," sebutnya

Tim Pimpong Bumi Asri bersantai sembari menanti santapan ikan laut dan cumi-cumi siap dimasak. Foto Herman Pane
Sementara, Pembina PBA, H Darwin Nasution mengaku tidak mengetahui rencana dari Manajer Tim untuk memboyong seluruh anggota tim berlibur ke Pulau Siba.

“Mungkin ini dilakukannya sebagai upaya menghibur anak-anak yang sudah kelelahan bertanding tadi,” tandasnya. Fey



Komentar

Berita Terkini