|

Kapolres Binjai Undang Pewarta Santap Siang

Pihak Polres Binjai mengundang para Pewarta Polres Binjai bersantap siang di RM IGA IGA kawasan Jalan Hasanuddin Binjai, Rabu (15/07/2020). Foto Ian
Binjai- Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, diwakili Kabag Ops Polres Binjai, AKP H Limbong SP SIK didampingi sejumlah pejabat kepolisian bersantap siang dengan Pewarta Polres Binjai di Rumah Makan Iga Iga kawasan Jalan Hasanuddin Binjai, Rabu (15/07/2020) sekira pukul 14.00 WIB.

"Kegiatan ini hanya silaturahim biasa dengan rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam kelompok Pewarta Polres Binjai," ungkap AKP Limbong di sela santap siang.

Pihaknya berharap, kegiatan ini bisa semakin mempererat kekompakan sekaligus kebersamaan antara anggota Polri dan wartawan, baik media cetak, online, elektronik maupun televisi.

"Semoga, melalui kemitraan yang telah terjalin selama ini melalui pemberitaan, tugas kepolisian, khususnya di Mapolres Binjai dan jajarannya semakin terpercaya dan profesional dalam melayani masyarakat," paparnya yang saat itu didampingi Kasat Lantas, AKP H Barus SH SIK, Kasat Reskrim AKP Yayan Riski, Pratama SIK, Kasat Narkoba AKP M Rian Permana SIK dan Kasubbag Humas AKP Siswanto Ginting.

Ketua PWI Kota Binjai, Nazlian Tanjung menyambut positif kegiatan silaturahim ini.

"Terima kasih kepada Kapolres Binjai yang selama ini telah bersedia bekerjasama dengan wartawan, khususnya kelompok Pewarta Polres Binjai, dalam memberikan informasi untuk kepentingan pemberitaan." sebutnya. Ian
Komentar

Berita Terkini