|

Direksi Pelindo I Silaturahim ke Gubsu

Gubsu Edy Rahmayadi saat menerima kunjungan silaturahim jajaran Direksi Pelindo I di Rumah Dinas Gubsu, kawasan Jalan Sudirman Medan, Selasa (07/07/2020). Foto Ist
Medan- Gubsu Edy Rahmayadi meminta jajaran Direksi Pelindo I yang baru mampu berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat di Sumatera Utara (Sumut), khususnya di Belawan. 

Menurutnya, sebagai perusahaan yang berlokasi di Belawan, sudah menjadi kewajiban perusahaan plat merah tersebut memiliki kesan baik untuk masyarakat sekitar. Ia berharap, Belawan juga bisa mengikuti jejak Pelabuhan Tanjungperak, Surabaya.

“Sampai dijadikan lagu itu Tanjungperak karena orang memiliki kesan yang baik berkunjung ke sana," ujarnya saat menerima kunjungan silaturahim jajaran Direksi Pelindo I di Rumah Dinas Gubsu Jalan Sudirman No 41 Medan, Selasa (07/07/2020). 

Ia menilai, kondisi Kota Belawan sejak dulu tidak banyak berubah, masih banyak perkampungan kumuh.

"Bersama-sama lah kita lakukan perubahan di sana. Belawan jika dikelola dengan benar memiliki banyak potensi,” ujarnya.

Aktivitas dan program kerja, kata Gubsu Edy, harus mengedepankan prinsip-prinsip sustainability (prinsip keberlanjutan, red). Salah satu poin utamanya, mengedepankan kelestarian lingkungan.

“Dengan prinsip berkelanjutan, kita bisa tetap produktif tanpa mengesampingkan aspek-aspek sosial dan lingkungan yang telah memberi kita banyak manfaat,” tuturnya.

Menanggapi hal itu, Direktur Utama Pelindo I, Dani Rusli berharap mampu memenuhi keinginan Gubsu.

“Terima kasih Pak Gubernur, atas arahan dan bimbingan yang Bapak sampaikan. Akan menjadi catatan bagi kami selama bertugas menjalankan amanah memimpin Pelindo I. Mudah-mudahan ke depan kita senantiasa saling sinergi dan selaras khususnya dalam rangka memberikan kontribusi pada Sumut,” sebutnya. Hen

Komentar

Berita Terkini