|

Pencuri Android ke Bui

Tersangka pencuri android, saat berada di Mapolsek Selesai Langkat, beberapa waktu lalu. Foto Ian
Langkat- Indra (20) tidak menduga aksinya mencuri satu unit android merek Vivo tipe Y12 akhirnya ketahuan. Padahal, warga Dusun Melati Desa Mancang Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat itu sempat mengembalikan hasil curiannya.

Menurut Kapolsek Selesai, AKP Feriawan SH, penangkapan tersangka berdasarkan laporan korbannya, Rahman (39) yang mengaku kehilangan android saat tertidur bersama rekannya di Musholla Desa Mancang, Jumat (26/06//2020). Saat kejadian, warga Dusun Mawar Desa Mancang tersebut menyimpan android di kantong kanan bagian depan celana jin yang dipakainya. Meski telah mencari di sekitar lokasi kejadian namun andorid tersebut tidak ditemukan.

Kejadian itu kemudian dilaporkan korban kepada keluarganya yang segera melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. Beruntung, sekira pukul 14.00 WIB, android dimaksud diserahkan seseorang. Hanya saja, dua kartu telepon yang ada di android tersebut telah hilang. Merasa dirugikan, kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Selesai untuk ditindaklanjuti secara hukum.

"Saya segera memerintahkan sejumlah personil kepolisian untuk menyelidiki kasus itu dan berhasil menangkap pelaku pencurian itu pada Jumat, 28 Juni 2020sekira pukul 03.00 WIB di Desa Mancang," ujar AKP Feriawan di ruang kerjanya, Senin (29/06/2020).

Saat ini, lanjutnya, tersangka masih mendekam dibui Polsek Selesai untuk proses selanjutnya. Ian
Komentar

Berita Terkini